Rabu, 19 Oktober 2011

My Life


Hidup penuh semangat tiga orang anak penjaja gorengan, tak peduli badai yang melanda atau angin rebut yang menghadang. Cita yang tinggi harus tetap diraih demi masa depan tuk bahagiakan orang tua. Hidup kian melelahkan..tangis dan air mata menjadi tiang penopang semangat, perjuangan kita belum berhenti sists.. kita harus tetap bertahan, Allah bersama kita..
Tiap derai air mata tak akan goyahkan kita, masih ada doa ayah ibu yang selalu mengiringi kita.. ya.. kebahagiaan akan kita raih bersama, kakak akan selalu bersemangat, cukup dengan memandangi foto kita bertiga yang saling tersenyum mesra..itulah kekuatan kita.
Sejak lahir kita selalu bersama, didalam rahim yang ukurannya kira-kira tidak selebar telapak kita bertiga mampu berbagi, didalam kamar tidur yang ukurannya tidak sampai 3x3 M kita betah berdesak-desakkan.. walaupun tidak seperti orang lain yang punya kamar tidur yang luasnya melebihi rumah kita dan cuma kontrakan, Tapi kakak tetap bangga.. hidup belum berakhir sists…Allah bersama kita…
Kita tidak akan menyerah, kita harus tetap semangat.. karena Cuma itu milik kita…
Ya…semangat adalah punya kita, tidak akan ada yang mampu melebihi semangat juang kita, seperti semangat juang ibu yang berteriak menjajakan gorengannya dipasar.. atau semangat ayah yang tiap pagi bangun menyiapkan dagangannya,.
Jangan pernah menyesal sist..kita hidup tuk berjuang, kita lah actor utama dari scenario ini, kitalah pemegang keputusan. Hidup adalah milik kita..dan jalani dengan ikhlas..yakinlah Allah tetap bersama kita…
Cayoow…\(^_^ )#

With love…
U’r sister..








































Rahma Syukriah Sy

terinspirasi lewat my sisters.. 
Create at Sunday 20st of juney ‘09
20’.37’’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar